Selasa, 15 Januari 2013

Sebelum, sedang dan setelah ku tak tahu

Sebelum,sedang dan setelah ku tak tahu.....

Oleh: ku yang tak tahu

Sedang ku tak tahu
Terbiar aku dibiarkan
Sedang ku tak tahu
Mereka hanya memandangku

Sedang ku coba tahu
Mereka sembunyikan dariku
Sedang ku coba tahu
Kenapa ku ditanya siapa aku....?

Sebelum ku tak tahu
Beritahulah aku
Sedang ku ingin tahu
Beritahulah aku

Sebelum ku tak tahu
Waktu ku pula bertemu
Sedang ku ingin tahu
Belum juga ku bertemu

Jangan biarkan ku terbiarkan
Jangan sembunyi yang ku ingin tahu
Karna ku takut tiba waktu ku
Bertemu sebelum ku tak tahu...

Setelah ku tak tahu
Mereka biarka ku terbiarkan
Setelah ku tak tahu
Aku berharap mereka tahu

Maka biarrlah ku tak tahu
Jika memang ku tak tahu
Maka waktu ku tak tahu
Jika mereka tidak berikan pengetahuan.

Sebelum,sedang dan setelah ku tak tahu
Maka mereka juga tidak tahu
Jika saja mereka tahu
Sebelum,sedang dan setelah ku juga tahu...

Karna pengatahuan perlu disampaikan..

Ku yang ingin tahu

Tiada ulasan:

Catat Ulasan